Rabu, 30 September 2009

michael jackson

Michael Jackson Korban Diskriminasi Media

Selasa, 29 September 2009 23:13
Kapanlagi.com - Dalam rekaman wawancara antara mendiang Michael Jackson dengan Rabbi Shmuley Boteach terungkap bahwa Michael sempat menuduh media melakukan diskriminasi pada dirinya terbukti dengan pemberitaan 'miring' yang selalu diterimanya saat itu. Michael merasa itu dilakukan media karena ia adalah pria kulit hitam pertama yang sanggup menembus batasan yang ada saat itu.

"Memang ada Harry Belafonte, Sammy Davis Jr., atau Nat King Cole. Orang-orang suka musik mereka tapi mereka tidak sampai mendapat perlakuan berlebihan dari fans mereka. Saya adalah yang pertama yang menembus batasan itu di mana ada wanita kulit putih, wanita Skotlandia, wanita Irlandia berteriak, 'Aku cinta kamu,'," ungkap Michael seperti dikutip dari ContactMusic.

Menurut Michael dari fakta itulah media kemudian berusaha memojokkan Michael dengan berbagai cerita bohong karena mereka tidak suka Michael menyatukan dua dunia yang tidak seharusnya disatukan itu. "Mereka (media) tidak suka itu dan itulah alasan kenapa mereka membuat cerita aneh seperti, 'Dia orang aneh, dia gay, dia tidur dalam tabung oksigen, dia ingin membeli tulang Manusia Gajah.' Mereka melakukan apa pun agar orang berpaling dari saya," lanjut Michael kemudian. (cnm/roc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar